DIJULUKI OPPA KOREA, INI POTRET FLORA SHAFIQA MEMBER JKT48 GENERASI DELAPAN!!


YONJUHACHI - Flora Shafiqa Riyadi merupakan member JKT48 generasi delapan, ia dan teman seangkatannya diperkenalkan pertama kali pada konser JKT48 Request Hour 2019 beberapa waktu lalu. Awal kemunculannya, Flora memang sudah memiliki rambut pendek, namun fans JKT48 belum terlalu memperhatikan hal tersebut. Flora sendiri merupakan siswi Academy Class A yang sedang berusaha agar dapat masuk ke team inti di JKT48.

Beberapa waktu lalu, member JKT48 generasi delapan lainnya memposting instastory di akun instagramnya, ia memperlihatkan penampilan terbaru Flora dengan rambut pendek layaknya laki laki, memakai sweater berwarna biru navy  dan kacamata bening. Disitulah pertama kali fans JKT48 mengetahui penampilan terbaru dari Flora.

Setampan apasih Flora sampai disamakan dengan oppa oppa Korea??? Yuk intip fotonya!





Gimana ganteng bukan?

Beragam komentar muncul netizen khususnya fans JKT48, bahkan ada yang berkomentar bahwa merasa gagal jadi laki laki, karena kalah ganteng dari Flora! Penampilan Flora ini merupakan warna baru di JKT48, penampilannya pula menjadi ciri khasnya agar lebih dikenal fans JKT48 maupun orang awam. Pertahanan ciri khasmu Flora!



Komentar