BERSIAPLAH!! SENBATSU SOUSENKYO JKT48 AKAN DIGELAR KEMBALI!!!

 SENBATSU SOUSENKYO JKT48 KE-6 SIAP DIGELAR! 

Photo: Cindy Yuvia peringkat pertama senbatsu sousenkyo JKT48 2018


YONJUHACHI- Salah satu event terbesar dalam dunia 48groups adalah Senbatsu Sousenkyo atau pemilihan member untuk membawakan salah satu single baru. Tak terkecuali dengan JKT48, idol group yang berbasis di Jakarta ini akan menyelenggarakan Senbatsu Sousenkyo ke-6 mereka!

Menurut General Manager Theater JKT48, Melody Nuramdani Laksani Senbatsu Sousenko kali ini mempunyai judul "PEMILIHAN MEMBER SINGLE ORIGINAL JKT48" sedangkan pengumuman hasil voting Senbatsu Sousenkyo akan dilaksanakan pada 30 November 2019 tepatnya di Jakarta, untuk lebih detailnya masalah venue Melody mengatakan bahwa kita harus menunggu pengumuman lebih lanjut dari JKT48 Operasional Team (JOT).

Senbatsu Sousenkyo kali ini terasa lebih istimewa, mengapa? Karena member yang berhasil masuk ke jajaran top-16 (senbatsu) akan membawakan single ke-21 JKT48 yang merupakan single original JKT48, dimana lagu ini berbeda dari single sebelumnya, jika singel single sebelumnya adalah hasil cover dari single AKB48 namun single ke-21 JKT48 ini merupakan lagu yang ditulis khusus untuk JKT48 yang belum pernah dibawakan oleh AKB48 maupun sister grup lainnya.

Top 16 Senbatsu Sousenkyo JKT48 2018


 Sedangkan untuk member yang masuk Top-32 (Undergirls) belum ada pemberitahuan apakah nantinya dibuatkan lagu original juga atau tetap mengambil lagu AKB48 seperti sebelumnya, kita tunggu kejutan yang diberikan oleh JKT48

Top 32 senbatsu sousenkyo JKT48 2018


Harus buru buru nabung nih demi ngevote oshi tersayang, selain istimewa Senbatsu Sousenkyo ini akan lebih panas persaingannya! Apakah oshi kalian masuk peringkat bahkan menjadi center di single Senbatsu Sousenkyo tahun ini?!


Komentar