CANTIK! YUK KENALAN SAMA MISS GRAND INDONESIA 2019!

YUK KENALAN DENGAN MISS GRAND INDONESIA 2019!




PAGEANT - Ajang kecantikan Miss Grand Indonesia telah diselenggarakan tadi malam (29/08/2019) bertempat di Balai Sarbini, Jakarta dan disiarkan live dari Metro TV. Ajang yang dihadiri pula oleh Miss Grand International 2018 Clara Sosa dari Paraguay serta Mrs. Teresa sebagai Vice president of Miss Grand International Organization ini telah menemukan sosok penerus dari Miss Grand Indonesia 2018 Nadia Purwoko.

Yuk kenalan sama dia!

Perempuan yang beruntung itu ialah Sarlin Jones dari Provinsi Nusa Tenggara Timur, Sarlin begitu sapaanya berhasil mengalahkan 33 finalis lainnya. Sarlin Jones pun disematkan mahkota cantik oleh Miss Grand International 2018 Clara Sossa hal tersebut seakan akan mengukuhkan kemenangannya, oleh karena itu Sarlin otomatis akan menjadi perwakilan Indonesia di ajang Miss Grand International 2019 di Venezuela pada bulan Oktober mendatang.

Crowning moment Sarlin Jones oleh Clara Sossa

Sarlin merupakan putri pertama dari pasangan David Jones dan Adriana Lede, dimana ayahnya berdarah Amerika dan Ibunya berdarah sabu raijua. Namun begitu sejak remaja ia tinggal dan menetap di NTT. Perempuan yang lahir di Kupang 8 Mei 2001 ini ternyata telah ditinggal Ibunya untuk selamanya sejak dua tahun lalu, saat ini dia tinggal bertiga dengan sang ayah dan adiknya. Pantas saja, saat ditanya salah satu juri pada malam puncak Miss Grand Indonesia 2019, tentang siapa yang menjadi sosok inspiratif bagi Sarlin, ia menjawab sang ayah.

"Sosok inspiratif bagi saya adalah ayah saya. Beliau bukan hanya jadi orangtua bagi saya, tapi juga sahabat, sekaligus ibu untuk saya," ujar Sarlin tegas saat menjawab pertanyaan juri.

Sarlin yang sebelumnya berprofesi sebagai Freelance Model ini  mengaku mengikuti Miss Grand Indonesia agar mendapat pengalaman baru dan ingin membanggakan serta menjadi panutan bagi remaja putri di NTT.

Sarlin Jones dan sang ayah


Sarlin Jones dan sang adik

Mungkin itu aja tentang sosok Sarlin Jones ini ya karena informasi tentang dia masih sedikit huhu, by the way persiapan dia ke Miss Grand International mepet banget ya! Harus cepet cepet transformasi nih, untuk kalian selalu dukung dia agar bisa mengharumkan nama Indonesia!!

Komentar