CLARITA MAWARNI SALEEM, GADIS ASAL NTT YANG MERAIH GELAR PUTRI PARIWISATA INDONESIA 2019!


PAGEANT - Setelah beberapa waktu lalu NTT memenangkan ajang Miss Grand Indonesia 2019 melalui wakilnya yaitu Sarlin Jones, kini dalam perhelatan Putri Pariwisata Indonesia 2019 yang digelar pada Jumat(06/09/2018) kemarin, NTT kembali meraih juara pertama melalui wakilnya yaitu Clarita Mawarni Saleem, ia mengalahkan finalis dari seluruh Indonesia. Acara yang digelar di Auditorium TVRI jalan Gerbang Pemuda Senayan, Jakarta ini pula disiarkan secara langsung oleh TVRI.

Crowning moment Mawar Saleem sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2019 oleh Gabriella Mandolang Puteri Pariwisata Indonesia 2018

Lebih dekat dengan Clarita Mawar Saleem yuk!

Mawar Saleem merupakan dara cantik asal Timur Tengah Utara ini ternyata masih muda, ia saat ini berumur 18 tahun. Gadis cantik ini merupakan lulusan dari SMA Fides Quarens Intelectium Kamafenanu, saat ia dia tercatat sebagai mahasiswi Universitas Nusa Cendana, Kupang.

Akrab dipanggil Mawar, si cantik ini pernah terpilih menjadi Duta Anak NTT pada 2018, dimana sebelum ia meraih gelar tersebut ia juga memegang gelar Duta Anak Kabupaten Timor Tengah Utara 2018. Tak hanya berprestasi, Mawar juga piawai memainkan alat musik khas dari NTT yaitu Sasando.



Diketahui melalui postingan media sosialnya, Mawar termasuk gadis yang mudah bergaul, ramah dan selalu mengingat teman serta Tuhan disetiap jalan hidupnya.

Selain mendapat gelar Putri Pariwisata Indonesia 2019, Ia juga akan menjadi wakil Indonesia diajang kecantikan internasional yaitu Miss Tourism International pada tahun 2020 mendatang.

Komentar