DUA BULAN HANYA TAMPIL BERDUA, KINI JKT48 AKUSTIK KEMBALI DENGAN FORMASI LENGKAP!!



YONJUHACHI - Salah satu subunit JKT48 yaitu JKT48 Akustik yang digawangi oleh empat member cantik JKT48, Nadila Cindy Wantari (Nadila), Fransisca Saraswati Puspa Dewi (Sisca), Rona Anggraini (Rona) dan Ni Made Ayu Aurelia (Aurel) ini memang mendapat tempat tersendiri dihati fans JKT48 maupun masyarakat umum. Tapi akhir akhir ini JKT48 Akustik hanya tampil berdua yaitu Nadila dan Sisca.
Kenapa ya?

Hal tersebut dikarenakan pelanggaran kedisiplinan dari Rona dan Aurel, pada hari minggu (30/06/2019) diselenggarakan last show dari salah satu member JKT48 yaitu Natalia, dijadwalkan mereka berdua mengisi acara tersebut namun saat acara dimulai mereka tidak ada ditempat hingga membuat staff dan member lain kebingungan. Beberapa hari setelahnya, Rona dan Aurel meminta maaf ke fans JKT48, staff dan tentunya pada Natalia atas kegaduhan yang terjadi sehingga last show Natalia menjadi tidak sesusi rencana siap menerima segala konsekuensinya.

Manajemen JKT48 pun tidak memberikan pengumuman tentang sanksi apa yang diberikan kepada Rona dan Aurel, namun beberapa event yang diisi oleh JKT48 Akustik hanya terlihat Sisca dan Nadila saja tanpa Rona maupun Aurel. Sejak itulah para fans yakin sanksi terhadap Rona dan Aurel adalah dinonaktifkan sementara dari JKT48 Akustik.

JKT48 Akustik yang tampil hanya berdua di 
event JKT48 Circus Part 3 Surabaya 

Saat show Fajar Sang Idola team J di Theater JKT48 pada rabu (04/09/2019) bertepatan dengan 2nd Anniversary JKT48 Akustik, Nadila selaku ketua JKT48 Akustik menjelaskan apa yang terjadi selama ini dan tebakan fans pun benar tentang hukuman yang diberikan pada Aurel dan Rona, setelah itu Nadila bertanya pada Rona dan Aurel tentang bagaimana perasaan mereka saat dinonaktifkan dari JKT48 Akustik,

"Dua bulan ini bener2 berat bgt buat kita berdua. Kita ngak seneng seneng dibelakang pas akustik perform, kita sangat menyesal, kita sudah ngomong ke manajemen" ujar Aurel. Dan Rona juga meminta maaf pada JKT48 Akustik dan manajemen.

Nadila langsung memberikan pengumuman mengejutkan bagi mereka, "Terhitung hari ini, Rona dan Aurel kembali lagi beraktifitas di JKT48 Akustik".

Terlihat raut muka sumringah dari Aurel maupun Rona ketika mendengar pengumuman tersebut, bagaimapun Rona dan Aurel mempunyai andil besar terhadap kemajuan JKT48 Akustik dan secara resmi JKT48 Akustik kembali tampil berempat.

Jak-Japan Matsuri 2019 pada hari minggu (08/09/2019) nanti akan menjadi saksi penampilan perdana JKT48 Akustik dengan formasi lengkap setelah Aurel dan Rona terbebas dari hukuman.

Komentar