GOOD BYE MIKIMOTO CROWN, INI MAHKOTA BARU MISS UNIVERSE!!


Suatu kontes kecantikan selalu berkaitan tentang mahkota, bukan? Begitu juga Miss Universe yang merupakan ajang paling prestisius diantara kontes kecantikan lainnya. Sejak insiden bagian mahkota patah saat homecoming Miss Universe 2018, Catriona Gray di Manila, Philippines beberapa waktu lalu, mahkota mikimoto sudah jarang diperlihatkan ke publik, terakhir kali mahkota mikimoto asli tersebut tampil diacara Puteri Indonesia 2019 dengan wujud tak sempurna. Mahkota mikimoto sendiri dipakai pertama kali pada tahun 2002, kemudian pada edisi tahun 2017 mahkota mikimoto dipakai kembali.

Salah satu bagian mahkota mikimoto patah


Baru baru ini, melalu akun resmi Miss Universe, pihak IMG selaku pemenang lisensi Miss Universe mengumumkan bahwa Miss Universe 2019 akan memiliki mahkota baru. Mahkota baru tersebut hasil kerja sama Miss Universe dengan Mouawad.

Mouawad merupakan perusahaan perhiasan yang mempunyai kantor pusat di Swiss dan UAE,  selain memproduksi perhiasan mewah, Mouawad juga memasok berlian dan batu permata lainnya. Mouwad juga menjadi sponsor perhiasan untuk pargelaran Victoria Secret Fashion Show dan membuat fantasy bra dengan harga fantastis serta desain yang mewah.

Fantasy bra karya Mouawad dalam victoria secret fashion show

Hmmm bagaimana ya wujud mahkota baru Miss Universe nanti? Dan bagaimana pendapat kalian tentang hal ini?

Komentar