MEMBER 48GROUP PEMILIK RAMBUT SUPER PENDEK! TETAP CANTIK ATAU GANTENG?!




YONJUHACHI - Seorang Idol wanita memang identik dengan rambut panjang sehingga bisa berganti gaya agar tidak terkesan monoton serta lebih terlihat feminim, namun beberapa member 48Group ini memilih gaya rambut super pendek namun tetap tidak mengurangi kecantikan mereka, yuk intip siapa saja mereka! 

1. Okada Nana (AKB48/STU48)

Okada Nana merupakan member AKB48 team 4 sekaligus kapten dari STU48, Naachan sapaanya, merupakan generasi keempat belas AKB48.

2. Flora Shafiqa Riyadi (JKT48)

Flora salah satu siswi Academy class A JKT48 dari generasi 8, memiliki rambut super pendek tak heran banyak yang mengira dia adalah laki laki, bahkan fans JKT48 memanggilnya Oppa Flora. 

3. Cherprang Areekul (BNK48)

Cherprang, siapa yang tak kenal dengan sosok kapten BNK48 ini, Cherprang sendiri belum lama memiliki gaya rambut super pendek ini, banyak yang   beranggapan ia mirip dengan Okada Nana dan Sayaka Yamamoto (ex-NMB48)

4. Rinrada Inthaisong (BNK48)

Salah satu generasi pertama BNK48, Piam sapaannya sempat hiatus karena masalah psikologi, setelah masa hiatusnya selesai ia muncul dengan rambut pendek yang membuat kaget fans BNK48 dengan tampilan barunya itu ia terlihat lebih fresh.

5. Gabriela Skribikin (MNL48)

Memiliki hobi membaca dan mengedit video, member generasi satu sekaligus team L ini baru saja terpilih menjadi center di single kelima MNL48, selamat Gabb! 

6. Aubrei Binuya (MNL48)

Member dari team NIV ini telah menjadi senbatsu di dua single MNL48 yaitu PagIbig Fortune Cookie dan 365Araw Eroplanong Papel, dia juga mendapat peringkat 20 di Senbatsu Sousenkyo kedua MNL48 kemarin. 

7. Chang Fa Fa (AKB48 team TP)

Merupakan generasi pertama dari AKB48 team TP saat ini ia masih menjadi member trainee, ia juga belum pernah menjadi senbatsu di dua single  AKB48 team TP.

8. Tsai Yi-jou (AKB48 team TP)

Memiliki nama panggilan RouRou,  ia merupakan member trainee AKB48 team TP,  serta ia pernah berpartisipasi dilagu B-side dari single kedua AKB48 team TP "TTP Festival" yaitu Love Shugyou dan Shougen no Kiseki.

Beberapa member diatas memiliki rambut yg super pendek tapi tidak menghilang aura kecantikan mereka kan?  Yaaa meskipun ada member yang lebih pantas dibilang ganteng daripada cantik, kira kira selain diatas ada lagi member yang memiliki rambut super pendek? Kalo ada komen ya! 

Komentar