MISS UNIVERSE THAILAND feat MOUAWAD, APAKAH INI PERTANDA?!!



PAGEANT - Dunia pageant ramai ramai memperbincangkan perusahaan perancang mahkota baru Miss Universe yaitu MOUAWAD, dan Miss Universe Thailand 2019 Paweensunda Druoin. Mengapa mereka diperbincangkan? Miss Universe Thailand 2019 Paweesunda Druoin secara resmi ditunjuk sebagai perwakilan Miss Universe Organzation (MUO)  untuk menghadiri Extraordinary Jewels Gala Dinner, pada acara tersebut MOUAWAD akan merilis merek perhiasan terbaru mereka yaitu The Dragon Jewel, diacara itu pula MOUAWAD secara resmi mengumumkan bahwa ia akan menjadi sponsor mahkota baru Miss Universe.

Tak hanya mewakili MUO, Fahsai sapaan akrabnya juga berkesempatan memakai satu set perhiasan terbaru dari MOUAWAD The Yellow Dragon Jewelry senilai 60 juta dollar. 


Pargelaran tersebut menuai banyak komentar dari Pageant Lovers dunia tak terkecuali Indonesia. Pageant Lovers  menilai hal ini merupakan bentuk 'pendekatan' agar Fahsai dipermudah dalam berkompetisi di Miss Universe 2019 mendatang. Bahkan beberapa akun berpendapat bahwa Miss Universe sudah memiliki pemenangnya (yaitu Fahsai),  Miss Universe hanya mencari juara dua dan juara tiga nantinya. Namun ada beberapa yang mengatakan hal ini tidak ada pengaruhnya terhadap langkah Fahsai di Miss Universe mendatang, karena diketahui bahwa MOUAWAD juga mempunyai outlet di Thailand, bisa saja ia dipilih karena itu. Sedangkan Pageant Lovers Thailand merasa diatas angin dengan hal ini dan mereka sangat yakin bahwa Fahsai akan menjadi pemenang di perhelatan Miss Universe. 

Gimana nih menurut kalian apakah hal ini ada pengaruhnya terhadap Miss Universe atau ini hanyalah bentuk kerjasama belaka tanpa embel embel 'pendekatan'? 

Komentar