PUTERI INDONESIA LINGKUNGAN 2019 MENJADI PEMBICARA GLOBAL LANDSCAPE FORUM DI AMERIKA!


PAGEANT - Puteri Indonesia Lingkungan 2019, Jolene Marie Cholok Rotinsulu terpilih menjadi salah satu pembicara dalam Global Landscape Forum (GLF) di Amerika pada 28 September Mendatang.

Global Landscape Forum merupakan forum berbasis pengetahuan tentang penggunaan lahan berkelanjutan terbesar di dunia, adanya forum ini untuk mencapai tujuan pembangunannya berkelanjutan dan Perjanjian Iklim Paris 2015. Sejak 2013 lebih 4.400 organisasi dan 180.000 peserta telah mengambil bagian dari forum ini baik secara online maupun secara langsung. Bahkan menurut informasi GLF sendiri saat ini ada sekitar 500 juta orang dari 185 negara yang turut ambil bagian dari forum ini.



Pertemuan GLF di New York ini bertujuan meningkatkan kesadaran tentang wilayah yang harus dunia perhatikan agar dapat dikembalikan seperti semula agar bisa dimanfaatkan kembali, serta membuat gerakan global tentang memulihkan sekitar 2 miliar hektar ekosistem terdegradasi sehingga mencapai SDG PBB ( Sustainable Development Goals).

Wah selamat ya Jolene atas tepilihnya menjadi pembicara semoga sukses membawa nama Indonesia dan tema yang diangkat dapat mengesankan nantinya.

Komentar