TREND RAMBUT KERITING KONTESTAN MISS UNIVERSE 2019


PAGEANT - Berbicara tentang kontes kecantikan paling prestisius dunia, Miss Universe ada saja hal yang menjadi perbincangan oleh pageant lovers dunia terutama Indonesia, mulai dari konsep, penilaian bahkan finalis pun tak luput dari perbincangan hangat. Salah satu yang akhir akhir ini menjadi perbincangan adalah trend rambut keriting finalis Miss Universe 2019, kenapa sih jadi perbincangan? Yah karena tahun ini beberapa negara tersebut memilih wakil yang memiliki rambut keriting untuk berlaga di pentas Miss Universe.

Negara apa aja ya memilih wakil dengan rambut keriting??  Yuk simak!

1. USA
Si hitam manis ini ialah Cheslie Kryst, ia berasal dari Charlotte, North Carolina, ia lahir pada 28 April 1991 dan ia juga lulusan dari University of South Carolina



2. British Virgin island
Ia adalah Bria Smith, berasal dari Road Town, British Virgin Island, ia juga pernah menimba ilmu di University of Maryland



3. Haiti
Berusia 25 tahun, ia adalah Gabriela Vallejo berasal dari Petion-Ville, ia juga pernah menjadi top 20 Miss Supranational 2014 dan top 20 Miss Universe Canada 2017



4. Ireland
Pernah mendapat 3rd runner up Miss Distric of Columbia 2018, Fionnghua La O'Reilly Juga mempunyai gelar Bachelor of Sciene in System Engineering dari George Washington University.



5. Iceland
Seorang model, berusia 19 tahun dan lahir serta besar di Mostellsbaer, Birta Abiba Porhallsdottir siap mewakili Iceland di Miss Universe mendatang.



6. Germany
Miriam Rautert seorang model yang memiliki darah German-trinidadian ini memiliki hobi olah raga, menulis dan makan!



7. Domican Republic
Dimahkotai pada 18 Agustus 2019, Clauvid Daly yang seorang model dan berasal dari Punta Cana ini siap menjadi kontestan Miss Universe 2019 yang harus diwaspadai!


Apakah akan bertambah negara yang memilih wakil dengan rambut keriting?? Dan menurut kalian siapa yang paling kuat dan paling berkesempatan menang dari ketujuh wanita cantik ini? 





Komentar