MISS INTERNATIONAL INDONESIA ANGKAT SUARA PERIHAL CYBER BULLY YANG DILAKUKAN PAGEANT LOVERS INDONESIA



PAGEANT AREA - Karantina Miss International baru saja dimulai hari ini di Jepang. Wakil Indonesia, Jolene Marie Cholok Rotinsulu atau biasa dipanggil Jolene tampak merasa tidak enak selama karantina hari pertama ini.  Usut punya usut ia merasa tidak enak pada finalis lainnya perihal Pageant Lovers Indonesia yang selalu melakukan cyber bullying terhadap beberapa finalis Miss International. 

Akun instagram @motivasibijak membeberkan sebuah capture percakapan Jolene dengan akun tersebut.  Dalam foto tersebut terlihat Jolene meminta bantuan agar para Pageant Lovers tanah air untuk menghentikan segala cyber bully yang mereka lakukan, bukan rahasia umum salah satu penilaian dari Miss Intenational bukan hanya terletak di finalisnya saja melainkan juga para pendukungnya serta Jolene mengimbau untuk tidak terpancing emosi atas apa yang dilakukan pendukung negara lain terhadapnya.



Bagaimanapun cyber bully memang sangat dilarang dan termasuk tindakan tercela, harusnya para Pageant Lovers tanah air lebih bisa menahan hasrat untuk melakukan bully terhadap finalis lainnya, memang tindakan cyber bully bukan hanya dilakukan oleh Pageant Lovers Indonesia saja melainkan dilakukan oleh Pageant Lovers dari negara lain terhadap wakil Indonesia, terlepas dari ini cyber bully memang sangat dilarang untuk dilakukan.

Jangan sampai gara gara ulah kita, jalan Jolene untuk meraih mahkota Miss International kedua untuk Indonesia menjadi terhambat bahkan terhenti dan pulang membawa tangan kosong.



Komentar